Senin, 22 Juli 2013

Let's start sharing :*

Assalamu'alaikum Wr Wb..
MasyaAlloh.. Blog ini sudah setaun kayaknya ga dijenguk, kasihan bangetttt.. apa kabarnya kamu sayang? owner mu ini sudah melewati hari hari nya setaun terakhir tanpa menyentuh mu.. ckckckck maafkan ya. Habisnya, kesibukan ku yang baru ini memang hampir menyita sebagian besar waktu ku yang dulu terasa begitu longgar untuk mu. Haishhh ngomong apa sechh..emang iya ya? segitu sibuknya ngurus rumah? jadi ibu rumah tangga? mmmm... jawabannya bisa iya bisa juga engga. 

Yang pasti, butuh adaptasi yang luar biasa waktu awalnya. Yaph!! perubahan drastis aktivitas ku dari yang semula jam 8 pagi s.d 5 sore berada di kantor, bertemu dengan banyak orang, mengerjakan tugas a,b,c kemudian pulang sore hari sampai rumah ketemu orang tua dan saudara - saudara, makan tinggal buka tudung saji dan makan apa yang tersaji disana ( walau kadang ngambek kalo masakannya ga sesuai sama yang diinginkan ). Hampir seperti itu terus menerus selama kurang lebih 4 tahun. Dan kini,, (Juli tahun lalu), semua berubah. Tidak ada lagi jam kerja, tidak ada lagi tugas kantor menumpuk, tidak ada lagi target yang harus dicapai -dilampaui tepatnya ;)-.

Seminggu awal disini, dunia terasa sepi -hasyahhh- apalagi kalo udah ditinggal yayang ke kantor. Dia biasa berangkat jam setengah 7 pagi dan pulang sampai rumah -kalo ga macet / lembur / piket- ya jam 6 sore. Melepas kepergiannya ke kantor itu dengan tatapan memelas, bak anak kecil yang g mau ditinggal ayah nya berangkat ke kantor. Tapiiii usia memelas itu sia - sia, dia tetep pergi ke kantor juga - YAIYALAAA NAMANYA KERJA (_ _#) -. Setiap masak, sambil metikin kangkung, bayem , wortel dll pasti sambil nangis. Inget ibu, inget temen temen, inget kota kelahiran tercintahhh. Tapi itu semua bukan berarti aku ga bahagia. Aku sadar, bahwa itu lah konsekuensi nya. Aku sadar bahwa 1 bulan kala itu belum bisa menggantikan memori 24 tahun ku disana. 

Ahh.. iya,, aku belum share yaa awal ketemu sama suami disini. Waktu aku dianter sama bapak, ibu, ibu mertua sama adek ipar.. ahh ntar mau di share aaahh.. buat kenang2an aja.. Siapa tahu besok anak2 pada mau baca coretan kecil ummi nya ini hihihihi..

Thanks dear, kamu masih mau dijenguk dan dicoret coret sama owner mu ini.. mudah2an bisa istiqomah yaaa :P, bye.. Wassalam :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar