Selasa, 18 Oktober 2011

Seret!!

Awalnya aku mau nulis banyak disini. Apalagi yang bakal aku tulis selain kejadian sehari - hari yang mungkin tidak memiliki esensi apapun. Tapi.. tiba-tiba keinginan itu ilang setelah aku baca tulisan - tulisan fantastis punya nya mas risky . Wow.. jadi malu mau nulis. Dibandingin sama pemikiran - pemikirannya, punya ku masih "nol" besar. 

Yah.. walaupun aku sadar,, bahwa tiap orang memiliki gaya penulisannya sendiri. Niatan dari menulis itu juga mempengaruhi kualitas tulisan yang dibuatnya. Mungkin,, gaya dan niatan penulisanku berbeda dengan gaya dan penulisan milik orang lain. Aku menulis, cenderung cuma untuk tempat menumpahkan semua cerita2 harianku. Maklum aja.. aku orangnya suka cerita,, atau bisa dibilang cerewet, lebay! hal kecil yang aku alami bisa saja menjadi sesuatu yang heboh! padahal menurut orang lain "biasa2 aja tuh..". Yah.. mungkin inilah yang membuat tulisan2ku ga berbobot. Cenderung enteng daannn ga bermakna!hahahaha...

Jadi please ya.. notes buat semua yang baca -kalo ada yang baca- blog ku ini,, please jangan banding2kan tulisanku dengan tulisan orang lain. We're different okay? ga bijak rasanya membanding2kan hal yang jelas2 berbeda! ibarat membandingkan buah jeruk dengan buah apel! notes buat diri aku sendiri.. boleh malu, tapi jangan jadi seret nulis. Tetep jadi diri sendiri, dalam hal apapun.. termasuk menulis. Tulis apa aja yang ingin aku tulis, bebaskan persepsi! selama itu adalah hal yang baik yah.. tengok tulisan milik orang lain semata hanya untuk memperkaya imajinasi, pengetahuan, tapi bukan untuk menjajal menjadi orang lain. Oke? tiap orang diberkahi pemikiran dan bakatnya masing2 ;)

jadi.. gimana? mau berenti nulis? Engga dwooonk hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar