Selasa, 08 November 2011

Sensasi!

Ah.. entah hari macam apa hari ini,, mengagetkan sekaligus menyenangkan.. Lucu juga! pagi hari terbangunkan oleh sebuah telp dari nomor 024-79XXXXX dan itu adalah nomor pak bos saya! huahahaha. Sebelum angkat telp itu, terlebih dahulu aku cek jam dan ternyata angka jam menunjukkan pukul 6 lebih 15 pagi. Hoaaahmmm nasib seorang wanita yang diberi "libur" sama Tuhan ya begini ini,, BANGUN SIANG!! - jangan ditiru wahai kaum muslimah :D -. Antara ingin dan tidak ingin angkat telp tersebut, malu! takut ketauan anak gadis baru bangun jam segini :p tapiiii siapa tahu telp tersebut penting, jadi saya putuskan untuk mengangkatnya dengan resiko ditanya "baru bangun ini teh si eneng?!?!" -logat sunda khas nya si bapak- hihihihi. 

Lepas menerima telp tersebut, aku ga buru2 mandi dan bersiap untuk "nguli" tapi kok ya malah sms2an dulu sama sahabatku tercyincyah yang berada di ibukotang sana, sempet2nya becanda2 sama ejek2an dulu -memang orang yg tidak jelas kami berdua ini -___-" - dan YAKKK!! waktu menunjukkan jam 7 pagi.. langsung ngibriiiitttt lari  buat mandi, dandan bersiap berangkat kerja. 

Tragedi pun terjadi, sudah siap dengan segala ubo rampe, dan mau ngacir menuju ke TKP nguli, eladalah!! di motor baru inget.. "Ini si hari apa?" kata ibu "Rabu!" sambil terus nyuci piring.. NGEKNGOOOOOKKK saya salah kostumm.. hari ini saya memakai kostum untuk hari JUM'AT!! yayayayyyy... NGELINDUR.COM! buru2 masuk.. ganti baju seadanya dan kabuuuuuuurrrr tepat pukul 8 pagi! dan saya sampai kantor pukul 8 lebih 10 sambil cengar cengir masuk ruangan, ngucapin salam dan laporan "Maaf pak telaat.. salah kostum tadii :D"

Sensasi bener pagi ini ya.. dibangunin sama pak bos, salah kostum, telat pula! heddeeehhh.. makanya! mau lagi "libur" ataupun engga.. jangan bangun siang dwooonk.. dipatol ayam rejekinya baru tau rasa lho entar hihihihi ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar