Jumat, 15 Juni 2012

Aku ga tau.. apakah yang dirasakan orang lain saat mereka akan menikah sama dengan yang aku rasakan saat ini. Bahagia, yang bercampur dengan sedih karena kehilangan. Aku ga tau sama sekali. Kalau ditanya tentang rasa ku saat ini,, yang aku tahu.. adalah tidak diperkenankannya sedih berlarut. Yang aku tahu, inilah ketentuan Alloh yang terbaik untuk kami. Yang aku tahu, aku tetap bisa berbakti pada bapak dengan menjadi istri shalehah bagi putra bapak. Yang aku tahu, lahir batin aku berusaha meluruskan niat.. untuk mencari ridho-Mu, melalu ridho suami kelak. Semoga, setiap apa yg aku lakukan, jika pun itu terdapat pahala disisiMu, aku berharap.. bahwa pahala itu pun akan bisa mengalir pula kepada bapak. Aamiin...

3 komentar:

  1. Dari 'aisyah radhiyallaahu 'anha, Rasulullah shalallaahu 'alayhi wasallam b'sabda:
    "Barangsiapa yang diuji dengan memiliki anak-anak perempuan, lalu dia bisa mengasuh mereka dg baik, maka anak perempuannya itu akan menjadi penghalang baginya dari api neraka kelak" (riwayat Imam bukhari dan muslim)

    jadilah anak perempuan yg dg perantaramu, orangtuamu akan dihalangi dari api neraka insyaAllah...salah satunya dg menjadi istri yg shalehah

    BalasHapus