Sabtu, 30 Juni 2012

Alhamdulillah...

Bismillahirrohmanirrohiim..


Banyak yang ingin aku ceritakan disini, khususnya tentang muasal pertemuan ku dengan seorang pria yang Alhamdulillah saat ini sudah resmi menjadi suami pendamping hidup ku. Dia adalah Eka Muhammad Muqorrobien. Abang, biasa aku memanggilnya demikian.


Sebelumnya, tak henti hentinya aku bersyukur pada Alloh, karena kuasaNya lah aku bisa bertemu dan berjodoh dengannya. Bukan karena kebaikan ataupun amalan - amalan ku yang menghantarkan aku pada segala kebahagiaan ini. Melainkan karena kasih dan sayangNya yang begitu luar biasa. Ya Alloh.. terimakasih atas segala yang Kau beri, kuatkan hamba, istiqomahkan hamba agar senantiasa hamba berpegang pada tali agamaMu. Yaa Muqollibal Quluub Tsabit Qolbi 'ala diinik.. Aamiin..


Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar