Senin, 30 Mei 2011

Andhang pangrenan


Awalnya aku sangat underestimate terhadap tempat ini. Ah.. hanya tempat bermain yang meniru tempat serupa di kabupaten sebelah. Beberapa bulan lalu tempat ini sudah di buka untuk umum, berkali - kali pula melewatinya, tapi tidak ada keinginan sama sekali untuk masuk berkunjung kesana.

Sampai pada akhirnya, aku coba untuk datang kesana. Cukup dengan Rp. 2.000,- kita sudah bisa dapat tiket masuk lokasi. Harga yang sangat terjangkau untuk semua kalangan bukan? Ternyata, setelah aku masuk ke dalamnya, cukup bagus tempatnya, cukup bikin betah. Sebuah taman terbuka dengan berbagai fasilitas. Kursi - kursi yang ada di pinggir - pinggirnya, nyaman untuk ditempati.

Sepertinya aku mulai betah di tempat ini. Benar saja kata pepatah "tak kenal maka tak sayang". Disana,, kita bisa duduk sendiri, ditemani buku - buku mungkin, membaca dengan nyaman. Tidak perlu khawatir bakal kelaparan, karena kedai - kedai makanan pun lengkap ada disana. Mushola cukup kondusif, walau kamar mandi buat ku masih belum begitu nyaman. Yang menjadikan tempat ini istimewa adalah.. kita bebas melamun disana! ya! bebas melamun!haha.. siapa yang mau peduli pada kita? tiap orang yang datang kesana memiliki acaranya masing - masing. Jadi.. melamun di tempat ini sangat nyaman.


Di tempat ini juga kita bisa melihat senja! cakep.. senja Purwokerto yang cakep bisa dinikmati disini. Selain itu.. malam dengan pernak - pernik lampunya juga bisa kita nikmati. Ah.. tempat ini guweh beud pokoknya (alay dikit). Tapi hati - hati memilih waktu, salah besar kalau mau menikmati kesindirian di tempat ini pada malam minggu. Salah besar! jadi saranku.. hindari datang kesini pada malam minggu! haha..

Semoga tempat ini dapat terus terjaga kenyamanannya, keindahannya, kebersihannya dan keamanannya.. Aamiin..

1 komentar: