Senin, 28 Mei 2012

Menunggu Rabu...

Besok Rabu, tanggal 30 Mei 2012 adalah hari yang aku nantikan. Kenapa?! Gajian ya? Hehehehe.. bukan.. bukan cuma karena gajian, tapi ada hal lain yang sedang aku nantikan.

Di hari itu, insyaAllah ada barang yang sudah aku pesan sejak satu bulan yang lalu, dan katanya besok Rabu barangnya udah bisa diliat. Hmmm bertanya - tanya, kaya apa ya hasilnya.. dan yang lebih penting lagi adalah.. beneran ga ya udah bisa diterima di hari rabu besok, aku takutnya melenceng dari janji yang ujung - ujungnya aku kecewa.. hmmmm :'(. Semoga saja ga meleset, dan hasilnya pun sesuai dengan yang diharapkan. Aamiin :-)

Published with Blogger-droid v2.0.4

6 komentar:

  1. selamaaatt..
    *aku diundang robin ora yo?

    BalasHapus
  2. insyaAllah diundang.. menawi mboten mangke di-invite teng FB mawon wkwkwkwkwk :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. nyuwun agungipun pangapunten menawi mboten saged dugi. yoganipun dereng saged diajak dolan.
      :)

      Hapus
  3. hahai yang ditunggu2 baru baca...

    BalasHapus