Kamis, 22 September 2011

Bismillah

Bismillahirrohmanirrohim.. siang ini disela-sela jam istirahat kantor, nyoba buka blog ini lagi. Blog yang sudah lama ga disentuh, bukan karena apa - apa, cuma karena satu hal saja. MALAS! haha.. ya saya terus terang saja, malas menulis. Bukannya ga ada ide atau inspirasi, tapi kadang semua inspirasi sudah saya keluarkan dijalan. Sambil pulang naik motor, menikmati jalan dan mengeluarkan semua unek - unek seharian. Walhasil.. tempat saya curhat disini kosonglah sudah. hihihihi... terimakasih ya buat yg masih concern buat sekedar buka dan meng-close blog saya, kemudian sms "dari dulu cuma Assalamu'alaikum aja, mana tulisannya?" hahaha.. atau yg komen.. yg sudah mengingatkan janji bahwa saya bakal menulis lagi. Terimakasih yaaa.. bikin semangat lagi. Sebetulnya, tulisan2 yang saya buat ini, saya yakin ga ada apa2nya dibanding dengan tulisan2 di blog lain. Tulisan2 ini mungkin lebih layak dinamakan "racauan". Apapun namanya, ya.. saya mau mulai mengisi blog ini lagi deh.. dengan racauan ga jelas khas nya Ambar Fitriani. Oh ya.. nama saya dah tambah lagi.. tambah jadi Ambar Fitriani, SE! ahahahaha.. Peace!! http://www.smileycodes.info

1 komentar: