Jumat, 30 September 2011

Aku kesal,, dan beginilah cara ku mengekspresikannya..





Sebetulnya ga enak juga kesel, mutung sama adek2 co-op. Aku yakin mereka ga berniat bikin aku BT. Tapi dasar Ambar.. ya mau kesel atau mutung kaya gimana ya susah buat TIDAK mengekspresikannya.

Aku memang begini, kalo lagi kesel itu ga bisa buat ga mengekspresikan. Mau kesiapapun itu, aku pasti memperlihatkan. Ga kecuali sama adek2 Co-Op, Icha dan Ridho! Sore itu.. selepas sholat maghrib, kembali aku nanya ke mereka "Pada pulang jam berapa?" setelah tau jawaban mereka masing2, aku putuskan buat pulang ke Purwokerto sendirian. Dengan keadaan mutung sodara2 http://www.smileycodes.info

Sempet Ridho ngajak ngobrol aku, cuma aku bales dengan jawaban "hm.." "ya.." "ga.." dan tanpa melihat mukanya hehe.. Mungkin dia ngerasa aku BT, makanya dia mencoba men-treat aku sebisa dia, dia nawarin bantuan buat mbawain barang2, dia nanyain aku pulang naik apa dan dianter siapa. Dan well.. itu semua ga mempan buat aku, mutung ya mutung.. hehe.. Maaf ya Dho http://www.smileycodes.info 

Icha juga g kalah sibuk buat bikin aku ga mutung lagi, tapi ya sekali lagi maaf.. mutung is mutung.. Masalahnya disini aku mutung itu bukan semata2 aku kesel, tapi ada alasannya. Coba dari awal mereka bilang rencana pribadi mereka, aku pasti bakal nyesuain diri dan ga nunggu2 mereka. 

Tapi seperti inilah aku, mudah emosi tapi mudah nyesel juga. Sampai di stasiun aku nyesel udah BT sama mereka berdua, akhirnya aku sms-in mereka berdua, bilang minta maaf dan pesen biar mereka ati2 waktu pulang ke Pwt besok.

Paginya.. ketemu di kantor, aku juga fair play,, udah aja keselnya selesai di hari kemarin. Ga berlanjut ke hari berikutnya. Aku juga didepan mereka bilang "Kemaren mba itu kesel sama kalian berdua, kalian ngerasa ga?" jawaban mereka "Ngerasa mba.." syukurlah hehehehe...

4 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. mutung kok nganti part 2 ,,, nganti part 3 kudune entuk piring gelas kuwe mbar ,,, wkwkwk ,,,

    BalasHapus
  3. ya udah.. tak nulis mutung part #3 yo mas.. ntar kirim piring gelas-e ke aku hahaha

    BalasHapus
  4. pengine :D jiot dhewek neng berkoh nek gelem, anu turah2 kae hadiah barang pecah belah mbojone denok :p

    BalasHapus