Kamis, 29 September 2011

Mutung!! #part 1

Ini cerita kemarin waktu perjalanan ke Jogjakarta. Cerita singkat si dan ga ada pesan khusus didalamnya hehe.. Ini cuma semacam curhatan aja, menumpahkan kesal. Jadi ceritanya waktu itu, aku ada tugas ke Jogja buat penyelesaian administrasi SP3K. Kebetulan di hari itu juga anak - anak Co-op yang magang 3 bulan itu ada post test terakhir sebelum program co-op mereka berakhir. Jauh hari aku udah komunikasi sama anak - anak co-op tentang teknis pemberangkatan. Akhirnya, satu orang memutuskan untuk berangkat sendiri, sedangkan yang satunya sepakat buat berangkat bareng aku.

Senin, satu hari sebelum hari pemberangkatan. Aku pastikan anak yg mau berangkat bareng aku itu tau jadwal berangkat bis nya. Aku bilang "setengah 6 siap ya,, soalnya bis nya tepat waktu".

Selasa, setengah jam sebelum berangkat ke terminal aku sms lagi anak co-op itu,, "Mba Ambar otw yaaa.." dengan harapan kita ketemuan di terminal, maklum.. rumahnya dia jauh lebih deket ke terminal daripada rumahku. Tapi saudara2.. ternyata setelah sampai di terminal, aku belum ngeliat anak itu,, aku telp dia "Dimana cha?" jawabnya "Di rumah mba.." spontan waktu itu aku mendidih http://www.smileycodes.info *aeeer kale mendidih :D * tambah kesel waktu dengan polosnya dia ngomong "emang bis nya berangkat jam berapa mba? " GRRRRRR.. serasa apa yg ada di samping kanan kiri pengen aku makan http://www.smileycodes.info
dengan mencoba menyabar2kan diri aku jawab "Jam setengah 6 Icha.. khan kemaren mba udah bilang.. bis nya tepat waktu..",, lalu dengan segera anak itu jawab "oh,,, gitu ya mba? iya mba iya.. icha berangkat sekarang mba.. 5 menit nyampe". Aku jawab "cepet ya.. ga enak ni ditungguin sama bis nya, ga enak sama penumpang lain". Untungnya supir bis nya baik,mau nunggu sebentar. Dan ternyata memang bener2 SEBENTAR! belum ada 5 menit aku dah dipanggil supirnya "Mba.. temennya suruh nunggu di pintu keluar terminal aja ya" okelah.. dengan lemes aku naik bis dan berharap anak co-op itu ga ketinggalan. Aku telp lagi dia "Dimana cha? ntar nunggu di pintu keluar aja ya.. Bis nya udah jalan".. dan dengan manisnya.. dia jawab "pintu keluar si mana mba? " aiiihhh taliii aku butuh taliiii http://www.smileycodes.info .

Dan akhirnya kita ketemu juga dan dia ga ketinggalan bis. Alhamdulillah.. aku legaa http://www.smileycodes.info
Setelah di atas bis, aku biarin dia tenang dulu.. baru aku bilang "Khan mba kemaren udah bilang,,Bis nya tepat waktu.. jadi Icha harus bisa nyeting waktunya sendiri biar ga buru2 kaya gini.. oke?"
Kasihan juga si sama dia pagi2 udah aku marahin. Tapi aku marah bukan karena sebel atau apa, cuma pengen ngasih tau tentang disiplin aja, tentang tanggungjawab. Mudah2an setelah ini dia jadi lebih pinter ngatur waktu nya, dan lebih aware waktu dikasih arahan. Maafin mba ya Icha kalo pagi itu udah galak.. tapi tenang aja.. mba galaknya saat itu aja kok, abis Icha dah didalem bis mba udah ga marah. Malah kasian waktu liat Icha tidur,, pengen ngelus2 kepalanya Icha si.. tapi kata si Ridho mending ngelus2 idung nya Icha aja pake sulak.. Gocap tambah gocap.. cepe deeeeeh http://www.smileycodes.info hihihihii..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar