Jumat, 30 September 2011

Mutung!! #part 2

Kayaknya judul postingan ini ga beud apa yah.. Judul kok mutang mutung mutang mutung.. tapi ya gimana lagi,, ini masih rangkaian cerita perjalanan ke Jogja dan memang seharian isine aku cuma mutung tok, ya gimana lagi.. Gapapa kali ya.. tetep ditulis aja ya hehe..

Sampe di Jogja, ternyata Purwokerto rombongan terlebih dahulu nyampe. Aku sama Icha dah ke Telkom duluan, sedangkan Ridho nyempetin ke CDC nya UGM. No matter..karena emang jadwal mereka jam 1 jadi ya sah sah aja kalo waktu luang dimanfaatkan mereka dengan baik.

Singkat cerita, tim penguji dari CD Area udah dateng dan aku ga sengaja ndengerin pembicaraan beliau2 yang setengah bisik2 http://www.smileycodes.info kesimpulannya "Purwokerto diuji duluan aja biar bisa pulang gasik, wong mereka yang paling jauh" ayyyesss.. asiiik aku seneng dengernya http://www.smileycodes.info ,, bukan kenapa2 karena memang aku butuh bantuan anak2 co-op itu. Secara barang bawaanku kantor maksutnya buanyak banget. Maklum, hari berikutnya ada acara pencairan dana, otomatis uborampe harus siap semua. Denger kebijakan dari para tim penguji aku seneng banget.. bayanganku sampe rumah ga kemaleman, besok pagi bisa gasik prepare semua data dulu buat pembekalan dan pencairan dana.

tapi ternyata.. ke-mutung-an ku dimulai saat jam menunjukkan pukul 5 sore. Ini kenapa bocah2 belum pada rampung? setelah aku tanya ternyata mereka pada nunggu acara sampai selesai, dan yang bikin aku BT ternyata mereka masing2 punya acara sendiri. Ada yang emang mau pulang malem, ada yg mau nginep tempat budenya! Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa http://www.smileycodes.info aku kesel aku keseeeeel.. tau gitu aku ga nungguin merek,, tau gitu aku pulang duluan.. biar bisa istirahat dirumah http://www.smileycodes.info hiks,,

aku putuskan selepas sholat Maghrib aku pulang duluan, nyari angkutan yang nyaman yang bisa mbawa aku ke Purwokerto as soon as possible pokoknya! dan pilihan aku jatuhkan ke KERETA! Yee.. maka cerita akan berlanjut ketika nanti aku sampai di stasiun.. oke? http://www.smileycodes.info

Tidak ada komentar:

Posting Komentar