Selasa, 20 Desember 2011

Tidak sekedar itu,,

Ditemani alunan instrument The Ellegance of Pachelbell, aku berhenti sejenak dari segala kesibukan di ruangan ini. Ya,,saat ini hari Selasa/20 Desember 2011 pukul 19 lebih 5 menit aku masih berada di ruangan ini. Ruangan yang hanya ditempati oleh aku sendiri, biasa mengerjakan semua tugas kantor. Masih tersisa satu buah RPC (Repayment Capacity) yang belum aku buat. Semua berkas2 ini rencananya akan aku bawa ke Semarang malam ini juga. Pulkul 10 malam mungkin aku akan berangkat.

Kalau dipikir secara dangkal, untuk apa sebenarnya semua ini aku lakukan. Malam2 begini masih disibukkan dengan urusan kantor, pukul 10 malam harus berangkat ke semarang untuk "sekedar" meminta tanda tangan pengesahan pencairan dana pinjaman para mitra binaan. Sampai semarang mungkin dini hari, dan saat itu juga langsung kembali ke Purwokerto untuk persiapan penyaluran dana keesokan harinya. Begitu "GILA" kalau aku boleh menyebutnya. 

Untuk apa aku melakukan ini semua? padahal.. bisa saja! aku menolak pergi, aku selesaikan semua pekerjaan ini keesokan harinya.  Toh, secara struktural disini aku tidak memiliki posisi apapun, toh bayaranku juga "segitu2" saja. Yah.. itu tadi pemikiran dangkal, dan Alhamdulillah.. aku bisa aku mendapatkan makna yang lebih dari itu. BAHWA TIDAK ADA YANG SIA-SIA. Sekecil apapun kontribusi kita, tetaplah berpengaruh besar terhadap sebuah peristiwa. Bukankah kepakan sayap kupu-kupu dapat memicu sebuah badai? 

Disinilah aku yakin, bahwa setiap yang aku lakukan itu bermanfaat nantinya, minimal untuk mitra binaan yang nantinya mendapatkan dana pinjaman. Aku yakin, Allah tidak pernah tidur, DIA tidak akan pernah tertukar. DIA tahu niat yang ada didalam hatiku, ketika aku bersusah payah mengerjakan ini semua. Aku senang menjalaninya, makanya.. aku tetep gendut walau tarjet sebesar apapun, kerjaan sebanyak apapun! hehe.. this is my passion!

Berikut tampilan meja yang bener2 bikin "hhhhhhhhh..."
satu lagi ah fotonya..
Kalo ini tampilan komputernya..
terakhir.. tampilan orangnya :D *narsis dikit boleh? * :p
*stres dikit*

1 komentar: