Selasa, 14 Februari 2012

Blacklist

Jaman sekarang,makin banyak aja orang iseng, kurang kerjaan, jail ga jelas gitu. Salah satu contohnya adalah mereka2 yang gemar kirim sms atau telp2 ga jelas gitu. Aku salah satu korbannya. Awalnya si cuek2 aja, toh bunyi sms2 mereka itu bisa dibilang seperti "burung beo" ngoceh ga jelas yg ga ada maknanya. Kalo dibaca suka ketawa sendiri si.. sambil bergumam " ada ya orang macam ini" hmm hehe.
Tapi lama2 keganggu juga, khususnya sama telp2 di jam ga tepat dan hanya untuk DIEM SAJA ,ga keluar suara sama sekali. Ga habis pikir, kok bisa gitu loh.. udah ngabis2in pulsanya dia, g  manfaat sama sekali. Akhirnya, dengan bantuan temen.. aku bisa mem-blacklist beberapa nomer yg cukup disturbing!
Sebetulnya aku tau siapa oknum yg jail tsb, tapi pura2 ga tau aja lah, toh tinggal klik add to blacklist dan semua beresss.. dia g bisa telp dan tidak ada notif masuk utk sms2nya. Tercatat sudah ada tiga nomer yg masuk daftar blacklist. Satu kata untuk mereka "kapok ra!" Huehehe..
Di tiap kejadian,entah itu enak atau engga tetep ada hikmah yg bisa diambil didalamnya. Pun dengan kejadian "pemblacklistan" ini. Aku jadi introspeksi, kenapa pada banyak orang2 yang iseng sama aku ya, apa mungkin selama ini aku juga sering iseng ke orang lain? Terlepas dari itu semua, kita memang harus senantiasa berhati2 menjaga perkataan, perbuatan dan hati kita. Agar tidak menyakiti orang lain. Karena sesungguhnya, yg patut di waspadai bukanlah sikap atau perkataan atau penilaian orang terhadap kita. Tapi justru sikap, perkataan dan penilaian kita pada orang lain. Karena apa yg kita tanam, itulah yg nanti akan kita tuai.. Wallahu a'lam...

1 komentar: