Rabu, 16 Juli 2014

dari diklat ke diklat

Akhirnya,, setelah beberapa waktu lamanya, bisa posting lagi di tempat curhat-an ini. Memang sejak awal bulan april sampai dengan awal Juli kemarin, aku dan teman - teman disibukkan dengan yang namanya "Pendidikan dan Pelatihan" atau biasa disingkat "Diklat". 

Khusus untuk kami pada DJKN'ers, diklat kami mulai dengan DTU (Diklat Teknis Umum) kira - kira 10 hari-an dan dilatih oleh bapak - bapak dari Tim Yonarhanudse TNI AD. Dilanjutkan dengan DTSD (Diklat Teknis Substantif Dasar) KN II kira - kira jangka waktu nya adalah 3 minggu, dan bisa dibilang setiap hari nya tidak pernah kami lalui tanpa yang namanya ujian. Sepulang dari DTSD, kami dikejutkan dengan pemanggilan diklat prajabatan. Kalo ga salah kami dapet surat di hari Kamis, dan hari Minggu kami sudah harus ada di lokasi untuk mengikuti rangkaian acara diklat yang diadakan selama 24 hari. 

Yaph,, jadii.. fix banget dari mulai usia dedek dalam kandungan ku itu 5 minggu sampai dengan usia nya 20 minggu, si dedek diajakin diklat sama bunda nya. Hmmmmm lahir - lahir sudah jadi PNS golongan III kamu nak hihihihi..

Untuk bagaimana pengalamanku selama diklat - diklat itu berlangsung, baiklaaah.. aku bakalan curhat per-posting untuk per-diklat. Check it out ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar