Rabu, 16 Juli 2014

masih tentang DeTeU

Cerita ini masih membahas tentang DTU. Sepuluh hari yang kami lewati bersama - sama. Sepuluh hari dimana Allah beri aku kesempatan untuk mengenal teman - teman se-angkatan. Ga nyangka aja aku jadi kenal sama yang namanya Bang Sam, kalo liat dari perawakannya ni, dia cocoknya masuk TNI bukan masuk Kemenkeu hehee.. tinggi besar dan terkesan serem -i'm sorry Bang Sem :D-, tapi siapa sangka dibalik ke"serem"annya itu, ternyata orangnya kocak abis. Dan satu momen yang membekas bareng dia adalah ketika aku menciptakan image "tori -tori" buat dia. O..ooww sekali. Maapin ya Bang, jadi menciptakan image baru deh buat kamu :D.

Lalu cerita tentang teman sekamar aku. Namanya Chairunnisa. Namanya bagus, sebagus dan sebaik orangnya. Awalnya sama seperti Bang Sem, aku ga kenal siapa dia -Pokoknya yang aku kenal cuma anak - anak sekretariat ajah,, yang lain cuma tau nama :D-. Nisa -waktu itu aku masih manggil dia "Nisa"- itu orangnya perhatian banget ke orang lain. Aku suka banget tipe orang kaya dia. Simpel, sederhana, ga banyak omong, ga suka show off, tapi langsung take action. Mantap banget ni orang satu pokoknya. Sabaaaaaar banget ngadepin aku yang waktu itu lagi masa - masa nya emesis. Tiap pagi dia harus ikhlas disuguhi menu lagu "hoek - hoek" ku. Sabar banget  waktu dateng jam makan, ngambilin makanan buat aku, sampe - sampe bikin gosip kalo aku itu harus makan satu meja sama si Cliff biar ga muntah. Oh my God, kalo yang ini lebay banget emang... 

Ni cewek tuh entah apa namanya ya, dia tuh manis cantik, selalu hair dryer-an dan catokan, tapi kalo udah jalan kok ya jadi macho gitu. Bahkan temen - temen cowok bilang kalo si Nisa lebih macho dibandingkan satpam di KNPK hahahaha.. Banyak yang aku pelajari dari dia, sampai saat ini, orangnya tetep baik, tetep care,, tetep simpel. Thank's ya chaaaa -panggilang kesayangan sekarang adalah Icha hahaaa- makasih buat semua yang udah kamu kasih buat aku,, maaph - maaph kalo sering banget ngerepotin kamu kemarin ;)

Masih banyak lagi cerita - cerita lain yang aku alami disini bareng temen - temen, walau ga bisa nyebutin satu - satu nama dan kebaikan mereka, bukan berarti mereka tidak spesial. ke-tujuh puluh satu- teman teman KN'ers semuanya spesial. Mereka tangguh, mereka kompak, mereka ga menye - menye, mereka patut dibanggakan, dan yang jelas mereka ga kalah dengan teman - teman Ditjen lain.

Special thank's pastinya kami para KN'ers tujukan kepada para pelatih dari Yonarhanudse TNI AD, Pak Bayu, Pak Bedrik dan Pak Supri. Berkat didikan dan nasehat yang ga pernah lelah mereka berikan, akhirnya kami yang semula tidak saling mengenal bisa menjadi begitu akrab. Kami jadi mengerti tentang kebersamaan, bahwa apa yang dikerjakan oleh satu orang bisa berdampak pada teman yang lain. Terimakasih banget pokoknya pak sudah mengajarkan kami arti l(r)oyal, mengajarkan kami lagu - lagu penyemangat, ngajarin kami untuk ga elek - elekan dan yang jelas mengajarkan kami gerakan "Sikap pokok" :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar