Selasa, 14 Desember 2010

Cerita tentang mereka

Sebelum aku lanjutin nulis, aku heran deh sama diriku sendiri, aku lemaaaaaaaaah banget sama yang namanya “ngasih judul”, coba aja monggo di review lagi tulisan – tulisan ku yang dulu, pasti judulnya aneh – aneh, wagu – wagu, ga menarik!fyuhh,, ada caranya ga si biar tulisan itu judulnya menarik dan bisa bikin orang – orang yang ngeliat tuh langsung penasaran buat baca isi tulisannya? -sepertinya saya harus lebih banyak belajar!ahihihihi-.


Kenapa tulisan kali ini berjudul cerita tentang mereka? Karena emang setelah aku pikir – pikir, aku lebih sering “ngrasani” orang disini -maksutnya ngomongin orang-. Ya gimana lagi, keahlian ku itu si... ngrasani orang!huahahahaha.. tapi khan ngrasani nya via blog, gapapa dooonk.. bukan ghibah khan? -alasan!mencari pembenaran! :D -


Abisnya, kalo ngomongin tentang ilmu, tentang politik, tentang hidup.. aduuhhh masih nol besar aku ini, jadi mending nulis aja tentang pengalaman sehari – hari, tentang orang – orang yang aku temui dengan semua hikmah yang bisa aku ambil dari mereka, menurutku itu jauh lebih mudah untuk dituangkan dalam sebuah tulisan. Perkara menarik atau engga, berbobot atau engga si belum begitu aku pikirin, khan blog ini emang wadah buat aku nyampah, jadi ya kalo ga bermutu ya maaph maaph aja yak? ;P


udah,,, begitu aja.. aku cuma mau nulis tentang alasan ku aja kenapa lebih sering ngomongin orang daripada ngomongin ilmu disini, simple khan? Ga mutu khan? Ambaaaarrr -lha malah bangga?!? dasar cah aneh!!- ---________________---” ahihihihihi.

3 komentar: