Selasa, 04 Januari 2011

Barokah ituuuu...

Barokah itu letaknya dimana si?

apakah hanya sebatas pada cara kita mendapatkannya? cara kita memanfaatkannya? atau.. juga pada hal lain yang berkaitan dengannya?hmmm.. ini bukan mau ngomongin hal berat kok! ini cuma mau ngomongin kehidupanku sehari - hari.

Aku kerja? yaaa bisa dibilang begitu -kerjaku itu main, main itulah kerjaanku, ahihihi-
dari situ ya sedikit banyak aku dapet penghasilan. Hm!ga banyak si, tapi cukuplah.. masalahnya sekarang, apakah gajiku itu barokah apa ga ya?! -bagi yg udah kerja dan gajinya gede, pernah berfikir ttg ini ga?-

Belajar dari Bunda, barokah itu bisa didapat lewat bagaimana cara kita mendapatkannya, bagaimana kita membelanjakannya. Datang tepat waktu, menyelesaikan segala tugas dengan sungguh - sungguh, tidak mengambil apa yg bukan menjadi hak kita, berbagi dengan orang lain yg membutuhkan dll adalah beberapa cara menjaga atau mendapatkan kebarokahan dari penghasilan kita.

kalo mau ngomongin tentang barokah ini sebetulnya aku jadi takut, masalahnya kadang aku masih kurang maksimal kalo ngerjain tugas, tapiiiii.. ya udah! ga usah alasan! mumpung masih taun baru.. kita mulai aja nyok dari sekarang! oh iya,,, ngomong2 aku belum ngucapin selamat taun baru ya?!? SELAMAAAAAAAAAAAAAAATTTT :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar