Selasa, 04 Januari 2011

Selamat Tahun Baruuuuuuu

Haha.. kayaknya telat ya kalo aku ngucapin selamat tahun baru hari ini, secara hari ini udah tanggal 5 Januari!Hm.. tapi ga papa lah, better late than never khan? hihihihi..

Sebetulnya aku ga biasa tuh ngasih ucapan "Selamat Tahun Baru",ya aku juga dikasih ucapan seperti itu ya baru kemarin waktu ngantor pertama kali di tahun 2011 ini. Alhamdulillah, banyak bapak2 ibu2 mampir ke ruangan sekedar mengucapkan selamat tahun baru. Tapi bukan ucapan tahun baru-nya yg istimewa buat aku, tapi do'a setelah ucapan itu. Alhamdulillah.. mereka yang ngucapin ga lupa menyisipkan do'a indah, ada yg ndoain biar tambah sukses, tambah berkah hidupnya, tambah dapet banyak rejeki, dan yang paling nyenengin adalah aku didoain supaya segera mendapatkan jodoh!haha.. Amin ya Allah.. -ngarep banget ini amin-nya :D-

Sisa hari di tahun 2010 dan awal hari di tahun 2011 banyak aku habiskan di luar kota, hampir dua minggu lah bolak balik luar kota, Solo - Jakarta - Semarang - Purwokerto - Semarang lagi - dan (mungkin) Bandung besok. Haduh!! sebenernya cuapeknya masyaAllah.. tapi ini tugas,, aku nikmati aja, ya itung2 sambil jalan2 dapet duit hahahaha.. tapiii haloooo apa kabar dengan skripsi ku? apa kabar revisian? apa kabar bimbingan? hm.... sabar yaaa.. tunggu selesai rangkaian tutup buku ini Y_________Y

Tidak ada komentar:

Posting Komentar