Selasa, 11 Januari 2011

Pada hidup,, aku cinta

Pada malam,,
aku selalu menantikannya.
Dengan segala apa yg dibawanya padaku.
Menemani saat lelahku,membawaku ke alam peristirahatan jira dan ragaku.

Pada malam,,
aku jarang berbicara tentang tugas atau tanggung jawab
aku berfikir tidak untuk segala beban yang harus aku jalani
justru ia.. menghadirkan ruang bagiku untuk merancang indahnya pagi
memberi kesempatan untuk memupuk kembali kekuatan diri

Pada malam,,
aku cinta padanya,
cinta pada apa yg ia beri,
cinta pada segala yg menyelimutinya
dengan ketenangannya, dengan kehangatannya

Untukmu pagi,,
dengan udara yang senantiasa kau beri,
menghadirkan suasana damai nan penuh dengan setumpuk harapan
mengantarkan setiap diri menjemput cita, dan cinta

Untukmu pagi,,
tiada yg mampu mengusik semangat yg kau bawa,
kecuali pribadi pribadi picik yang tak mampu membaca hikmah yg kau bawa.

Untukmu pagi,,
aku cinta padamu,
cinta pada apa yg kau beri,
cinta pada segala yg mengiringi
dengan kedamaianmu, dengan semangatmu.

Allah.. betapa banyak yg telah KAU beri untuk kami,
para hamba yg sering amnesia.
betapa banyak keindahan yg telah KAU hadirkan di hari – hari kami,
para hamba yg sering buta untuk melihatnya.

Allah.. aku cinta malamMu,
aku cinta pagiMu,
aku cinta hidup ini,
cinta pada apa yg telah KAU beri..

Allah.. mungkin belum sempurna ibadahku,
belum genap rasa syukurku,
belum mantap keimananku.

namun.. ijinkan aku untuk tetap mampu,
membaca ayat – ayatMu,
lewat tiap peristiwa dalam hidupku.
ijinkan aku untuk terus berbenah,
menjadi khalifahMu yg mungkin tidak membanggakan,
namun semoga mampu memberi manfaat,
bagi tiap jiwa di sekelilingku.

Allah..
aku cinta padaMu ^_____^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar