Kamis, 20 Februari 2014

antara blogging - bolt - dan tahsin

Artikel ini aku tulis di rumah. Yeahhhh this is the first time i post article at home! wuhuuuu.. Jadi tadi sore sepulang kerja aku diajak suami ke Bintaro Plaza, beli modem "Bolt", kalian pasti udah familiar khan sama modem yang satu ini?? harga nya 300 ribu kurang seribu, suami kayanya emang butuh banget yang namanya modem. Kebutuhan internetnya ga bisa dipenuhi dengan pulsa internet bulanan dari provider SIM Card nya. 

Malam ini suami kedatangan tamu rutinnya seminggu belakangan. Siapakah dia? dia adalah mas Angga, tetangga sebelah rumah. Dia sedang "berguru" ke suami untuk belajar tahsin. Oiya, aku belum cerita yah.. jadi satu bulan terakhir ini di lingkungan kontrakan kami sudah bertambah lagi kegiatannya yaitu belajar tahsin untuk ibu - ibu dan juga bapak - bapak. Hari nya terpisah, kalo yang ibu - ibu yang ngajar juga ibu - ibu -masih calon ibu tepatnya! hehee-, yang bapak - bapak juga yang ngajar ya bapak - bapak. Aaahhh kapan kapan deh aku tulis di postingan terpisah.

Nahhh.. jadi selama suami lagi belajar bareng sama mas Angga, aku cobain aja ini bolt-nya. Beneran cepet apa ga siii.. Oiya, semoga dengan dibeli nya modem ini, dapat menambah keberkahan bagi kami. Semoga modem ini dapat memudahkan suami dalam kami menyelesaikan tugas kuliah misalnya, dapat aku pakai untuk mencari tambahan pengetahuan, ngeliat youtube sepuas nya untuk mencari tambahan ilmu yang mungkin di kantor aku belum bisa dapat, dan lain lain. Yaahhh.. semoga, keberadaan modem ini dapat bermanfaat dan membawa berkah bagi kami. Aamiin..

bukan promosi ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar