Senin, 03 Februari 2014

When my dreams come true,,

Kenapa postingan kali ini kok judulnya sama persis dengan judul blog ku?! ya karena emang mau memposting salah satu hal yang mungkiiiin jadi impian ku dalam hidup. Dulu, aku pernah bermimpi untuk bisa mendapat gelar sarjana, yang mungkin bagi sebagian orang itu adalah hal yang sangat mudah untuk didapat. Tapi buat ku?! itu semua butuh perjuangan. Dan benar saja, yang namanya berjuang memang tidak mudah. Jalanku untuk bisa kuliah, untuk menjadi seorang sarjana mungkin tidak semulus paha cher**be*** -Upssss- maksutnya tidak semulus jalan orang lain gitu. Namun Alhamdulillah.. atas kemurahan Alloh, atas Rahmat dari-Nya, 20 September 2011, aku bisa mengenakan toga, mendapat ijazah S-1 dan dibelakang namaku tertera gelar SE alias Sarjana Ekonomi. Bukan gelar yang aku jadikan cita cita, tapi kesempatan menimba ilmu di perguruan tinggi lah yang menjadi motivasi besar ku. Alhamdulillah ya Alloh.. Engkau memang Maha Pengasih, Maha Penyayang.
Tampilan eike cint waktu wisuda dulu :P

Memang benar, yang namanya mewujudkan mimpi itu butuh perjuangan. Begitupun dengan segala mimpi - mimpi kecil nan berharga ku. Setalah satu impian terwujud, timbul satu impian lagi yang ingin SEGERA diwujudkan -dasar manusia, g ada berentinya -___- -. Impian itu apa lagi kalau bukan MENIKAH, ya! menikah, aku juga ingin SEGERA -lagi lagi dengan kata segera yang aku capslock-. Ternyata, dibalik keter-segera segera-an ku itu, justru aku merasa semakin di-nanti nanti-kan olehNya. Bukan karena Ia tidak sayang atau Ia tega pada hambaNya. Namun karena memang ternyata, belum saatnya untuk aku bisa mewujudkan impian ku untuk menikah itu. 
Januari 2012, ketika aku mulai woles dengan keinginan menikahku, ketika aku mulai pasrah pada kehendakNya, ketika Ridlo-Nya menjadi satu satu nya hal yang aku cari dalam hidup ini, saat itulah Ia bukakan jalan. AllohuAkbar!! tanpa dinyana, aku dipertemukan dengan seseorang yang menjadi suami ku kini. Orang yang namanya pun tidak pernah sekalipun terbersit dalam hati -cailaaaaah- namun justru dialah yang mampu memenangkan diri ini -ahihihihi-. Ga perlu waktu lama, cukup 3 bulan saja masa perkenalan kami, dan akhirnya hari bahagia itu pun tiba. 22 Juni 2012 -pas banget sama ultah nya ondel ondel yee hehee-.
ini diaaa tampilan waktu walimahan nya :D -gendutnya sayah :'( -

dan ini tampilan waktu akad, heheee cengiiiir
Alhamdulillah.. sekali lagi, mungkin jalan ku untuk menikah, tidak semulus pahaaa jalan menikah orang lain. Tapi apapun jalannya, yang penting ridho, rahmat dan keberkahan dari Alloh selalu aku harapkan tercurah untuk pernikahanku.
Lalu... di tahun 2014 ini?! apalagi impian ku yang terwujud?! punya momongan kah? atauuu yang lain? next posting yaaaa temaaaaan :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar