Senin, 03 Februari 2014

Enjoy the traffic

Hidup di kota besar seperti Jakarta ini memang butuh effort yang cukup lumayan. Segalanya ga bisa diprediksi. Salah satu nya arus lalu lintas. Seperti yang sering aku alami.

Pernah suatu senin,kami prediksi bakal macet, dan mental kami sudah kami seting ke "TL 1" -istilah terlambat 30 menit pada instansi kami-. Tapi ternyata, diluar dugaan,, kami sampai di kantor pukul 7:10. Wawww..

Ga berhenti sampai disitu, ketika jam pulang kantor tiba, kami pun kembali mensetting diri ini untuk sampai tujuan terlambat,yaaah jam 7 malam kami prediksikan. Namun lagi lagi itu lah jakarta, tanpa disangka sebelum maghrib pun kami sudah sampai. Waah Subhanalloh.. Alhamdulillah.

Keesokan harinya, kami berharap keberuntungan kami kemarin masih berlanjut sampai esok hari esok dan keesokan hari. Namun apa daya, dengan waktu pemberangkatan yang sama, sampai ditempat tujuan tidak sama. Bisa molor sampai 1 jam. Keren!! Benar benar luar biasa traffic disini,mungkin hampir sama dengan hati wanita yang sulit diprediksi -haisyahhhh ;)-
make jalur transjak, tetep aje macet hehee...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar